Rabu, 28 November 2012

kata-kata mutiara para isnpirator n Entrepreneur


Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. OranG yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya "luka" yang jarang dapat diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat "enak"nya saja.
Saya tidak mengukur kesuksesan seseorang dengan seberapa tinggi ia mendaki, melainkan seberapa tinggi ia melambung saat ia menghantam dasar.
-Tung Desem Waringin-

Kunci menuju Kebahagiaan adalah memiliki MIMPI, Kunci menuju Kesuksesan adalah membuat MIMPI menjadi KENYATAAN.
-Tung Desem Waringin-

Tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang ada, semakin unggul, semakin belajar, dan semakin dekat dengan harapan anda.
– Anthony Robbins –
” It is in the small decisions you and I make every day that create our destiny.”
Nasib kita ditentukan oleh keputusan-keputusan kecil yang kita buat setiap hari.
- ANTHONY ROBBINS 

” The path to success is to take massive, determined action.’
Jalan menuju kesuksesan adalah mengambil tindakan besar dan tekun.
- ANTHONY ROBBINS -

” It is in your moments of decision that your destiny is shaped.”
Nasib Anda ditentukan saat Anda membuat keputusan.
- ANTHONY ROBBINS -

Rahasia sukses adalah belajar menggunakan kepedihan dan kenikmatan
Bukannya di kendalikan oleh kepedihan dan kenikmatan
Jika melakukannya anda memegang kendali atas hidup anda
Jika tidak, kehidupanlah yang mengendalikan anda
Anthony Robbins

Semua terobosan pada diri pribadi
dimulai dengan perubahan pada kepercayaan
Anthony Robbins

All personal breakthrough begin with a change in beliefs
Beliefs have the power to create and the power to destroy
setiap terobosan dari pribadi seseorang berawal dari keyakinan hati masing-masing, karena keyakinan memiliki kekuatan untuk mewujudkan ataupun menghancurkan
–Anthony Robbins

Kesuksesan merupakan hasil dari keputusan matang, dan kematangan itu biasanya dihasilkan dari pengalaman yang terkadang penuh kegagalan.
Anthony Robbins

Tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang Anda alami, semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan harapan Anda.
(Anthony Robbins)

Orang Harus berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkan tetapi tidak ditemukan pejuang tanpa kesalahan dan kegagalan.

-Anthony Robbins-

Tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang ada, semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan harapan anda.
(Anthony Robbins)

Anthony Robbins

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah kamu bukan yg terburuk.

Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir. Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

 Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat! Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Mungkin kamm tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar